tugas membuat orang lain bahagia

tulisan ini akan bercerita tentang kegiatan-kegiatan yang saya lakukan untuk membahagiakan orang lain, yang mana sebagai seorang manusia yang bersosialisasi dengan orang lain adalaha sesuatu yang wajib kita lakukan. mungkin bagi siapa saja yang membaca tulisan ini akan berfikir bahwa saya sedang meyombongkan diri dengan memamerkan betapa baiknya saya karena tindakan-tindakan yang saya lakukan. perlu diketahui bahwa tujuan saya membuat tulisan ini bukan karena saya ingin dikatakan sebagai seorang yang sangat baik ataupun sesuatu yang lainnya, tujuan dari tulusan ini adalah semoga bisa menginspirasi para pembacanya sehingga tergerak untuk membahagiakan orang lain disekitarnya . selain itu tugasn ini juga bertujuan untuk memenuhi penugasan yang diberikan pada masa incredible. sebelumnya perkenalkan nama saya Andi musdalifa prodi S1 Sistem informasi Fakultas teknologi industri dan informatika institut telkom purwokerto.

1. membahagiakan teman sekelas.
suatu siang yang cukup terik di institut telkom purwokerto tapi tak menghentikan para mahasiswanya untuk datang dan mengejar masa depan, sama halnya dengan mahasiswa  kelas si-03-c di ruang IOT 104 , diantara  para mahasiswa  yang sedang sibuk dengan urusannya masing-masing itu ,saya pun larut dalam tugas membuat resume yang ditugaskan pada mata kuliah pendidikan agama islam , sampai seorang teman saya menepuk bahu saya , saya menoleh kearah dimana tepukan itu datang , dia adalah gele teman sekelas saya .sejenak saya mentapnya kemudian menanyakan tujuannya , dia menjawab bahwa ia hendak meminjam pulpen dari saya untuk mengisi formulir ukm , tanpa ragu saya lansung meminjamkan pulpen saya kepadanya , tak apa saya berhenti sejenak menulis asalkan teman saya merasa bahagia. ia mengembalikan pulpen tersebut setelah selesai lalu berterima kasih kepada saya, senyum merekah tergambar dibibirnya . hari itu saya berhasil membuat gale bahagia .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kue puri salju

Membuat orang lain bahagia

tugas membuat orang lain bahagia