Membuat orang lain bahagia

Membuat orang lain bahagia bisa dilakukan dengan hal - hal kecil saja , tidak perlu sesuatu yang luar biasa untuk dilakukan agar orang lain bahagia tidak percaya ? Perlu contoh ? Baik akan saya beri contoh . Suatu sore  seorang teman serumah saya atau yang biasa kita sebut teman sekosan tengah MAkan di ruang tamu pada saat itu saya yakin ia tengah makan semangkuk bakso , saya lewat Dihadapannya menuju kamar mandi untuk menyikat gigi . Saat kembali dari kamar mandi saya kembali melintas Dihadapannya . Saya mendengar dia sedikit terbatuk lalu menoleh dan menemukannya makan tanpa segelas air pun di dekatnya artinya sejak tadi dia belum minum apapun sama sekali , sebagai inisiatif saya berjalan menuju dapur dan mengambilkannya segelas air . Hal -hal kecil seperti ini terlihat sepele namun sebenarnya penuh makna

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kue puri salju

tugas membuat orang lain bahagia